4.29.2007

Samsons - Bukan Diri ku

Setelah kupahami aku bukan yang terbaik
Yang ada di hatimu
Tak dapat kusangsikan
Ternyata dirinyalah yang mengerti kamu
Bukanlah diriku ..

Kini maafkanlah aku
Bila aku menjadi bisu kepada dirimu
Bukan santunku terbungkam
Hanya hatiku berbatas 'tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku..

Chorus :
Walau ku masih mencintaimu
Ku harus meninggalkanmu
Ku harus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Ku harus merelakanmu

Dan hanyalah dirimu
Yang mampu memahamiku
Yang dapat mengerti aku

Ternyata dirinyalah
Yang sanggup menyanjungmu
Yang ramah menyentuhmu
Bukanlah diriku..



===================================================================

Nih lagu benar-benar menggambarkan gw banget selama kurang lebih 9 tahun ini..
Ketika lo sayang seseorang dan lo ga pernah ngungkapin perasaan lo ke orang tersebut..
Setelah lebih dr 5 tahun gw lost contact dr dia.. selama beberapa minggu ini gw berusaha mencari kabar ttg keberadaan dia lewat FS.. Beribu-ribu ID orang gw ubek-ubek, Beratus-ratus Message gw kirim, dan Berpuluh-puluh Key word gw search.. dan akhir nya gw temukan FS nya setelah begadang berminggu-minggu..
Tapi gw liat stat nya "In relationship".. hahaha.. Hingga saat ini pun gw belum pernah menyatakan apa yang gw rasa bertahun-tahun..
mungkin semua ini ga bakal bisa gw ungkapin.. gw cuma bisa bersyukur tau kalo dia dalam keadaan yang sehat.. dan bahagia bersama cowok nya yg sekarang.. Walaupun gw disini merasa kan seseuatu.. dan gw berusaha untuk tetap tegar..
meskipun gw tau gw ga bakal bisa lepas dr bayang-bayangannya.. dan gw tetap terpuruk di masa lalu dan kenangan tentang diri nya..

5 komentar tulis disini:

Anonymous said...

gery, menurut fitri sabar aja dulu yahh ger, soalnya kalo jodoh ngak bakal kemana. sabar ya teman ku... lagiannn dy kan blum nikah.. heheh
ger maaf yah fitri ngak bisa kasih saran banyak, lagiannn jangan terlalu diambil pusing maalah yg lo hadapi, istigfar ngat aja semuaa cobaan yg diberikan Allah kepada umat nya pasti ada jalan keluar nyaa, ingat itu, lagiann banyak22 tawakal ajaa....

Dimas said...

take it as a lesson ger..
kalo punya perasaan jangan dipendem..
perjuangkan..

Gredinov said...

kalo bisa sih gw lakuin..
udh beda angkatan dim..

Anonymous said...

beda angkatan?
nggak masalah..
masii punya kemauan buat memperjuangkan apa lo rasain selama ini nggak?

hw?


let her go,
or,
go get her.

Gredinov said...

buat wiyd

berbuat itu tak semudah berbicara..