4.23.2007

Dream

Pagi ini gw kebangun dr tidur (semalam bgadang dkampus). Dan aneh nya gw bangun seperti orang yg tidak habis bangun tidur. Lalu gw beranjak untuk sholat subuh keluar sekre dgn membawa 2 batang rokok.

Dalam perjalanan dr sekre ke mushola labtek gw merasa kampus seperti kota di film silent hills. Dalam perjalanan gw ingat akan semua mimpi gw. Setiap kali mimpi, gw merasa gw bisa terbang dengan cara mengepakkan tangan gw seperti burung.

Di mimpi yg kemaren (21/04) gw mimpi di telp seorang cewek ber-inisial "G" tp ketika bangun gw malah ingat dan langsung nelp dan sms cewek berinisial "D" walaupun gagal (mailbox).

Sedangkan hari ini gw bermimpi gw terbang dan berada diluar jendela digedung bertingkat. Ketika gw ngintip melewati jendela tsbt gw melihat ortu gw yg lagi tidur. Disana gw melihat jg mereka lg tidur bersama 2 anak kecil berumur kira" 7-10 thn. Trus gw ga tau, knp gw bisa kaget dalam mimpi dan bergegas pergi dr sana menuju tempat lain.

Kemudian gw terbang melewati suatu tempat sperti mal (bukan seperti mal" di indonesia yg pernah gw liat) lalu menuju suatu kamar dilantai 2 (seperti kost"an). Dikamar itu gw membersihkan ruangan dengan buru". Karena druangan tsbt baju" berantakan, abu dan puntung rokok dilantai. Ketika gw membersihkan tempat tsbt, tiba" dr pintu kamar gw masuk tante gw. Gw langsung kaget ketika tante gw masuk yg lalu dsusul bokap gw bbrp detik kemudian. Ketika bokap gw masuk, gw langsung sungkeman sama beliau. Ketika sampai sungkeman gw langsung terbangun dr tdr gw. Gw tdr dr jam 3 pagi bangun jam 5.

yang gw pikirin dr mimpi gw ini.

1. Kenapa tiap mimpi gw selalu merasa bisa terbang?

2. Siapakah kedua anak kecil di mimpi gw itu? Apakah adek gw? Padahal seingat gw, adek gw ga seperti itu muka nya ketika kecil.. Ataukah mereka itu kedua saudara gw yg udh meninggal ketika msih dalam kandungan?

3. Kenapa gw bisa mimpi seorang cewek tp ketika gw bangun malah gw langsung ingat cewek yg beda dr mimpi gw? Padahal gw ga ada hub yg spesial thdp 2 cewek itu.

4. Kenapa gw merasa sering ketempat" yg ada dimimpi gw yg terakhir? Walaupun gw merasa tdk asing ditempat itu..

5. Kenapa gw ingin banget balik ke jakarta tanpa alasan yg jelas?

apakah ada yg bisa membantu menjelaskan semua itu diatas? Atau ini hanyalah sebuah mimpi biasa..

2 komentar tulis disini:

Ria said...

hmm..
kayanya cuma bunga tidur aja deh ger..
don't take it seriously..
no.3 dan 4 juga lg gw alamin akhir2 ini..

Anonymous said...

ger.. banyak pikiran lu..