5.03.2008

Saturday, May 03 2008

wah..
setelah beberapa lama akhirnya nulis juga di blog ini..
hahaha..
sumpah hari ini pikiran gw full abis..
dilain hal, ada sesuatu yang membuat gw terjepit diantara 2 jurang..
tapi ada hal lain dikampus yang membuat gw selalu aktif melakukan segala sesuatu..

pengen sekali-kali gw merasa bebas, tanpa harus ada tekanan apa pun..
menjadi sesosok gerry yang hedon dan ga mikirin apa pun selain senang-senang..
tapi ntah kenapa gerry yang sekarang ini tidak bisa melakukan hal itu lagi..
setiap ingin melakukan itu, hati gw berbicara lain..

andai gw bisa bertemu tuhan..
gw akan bertanya "kenapa hidup ini dibuat seperti ini?"
hahaha..
i'm not atheis! jangan berpikir gw atheis karena gw berandai-andai seperti ini..

tapi ini adalah bentuk kebingungan gw sebagai seorang manusia yang lagi menjalankan hidup di dunia ini..

1 komentar tulis disini:

Anonymous said...

hmm... mungkin kamu ngerasa gak bebas. kamu merasa tertekan. ato apalah. tapi hal2 itu mendingan dinikmati aja... karena kalo kamu gak pernah merasa tertekan, kamu gak akan pernah merasa yang namanya kebebasan.
intinya sih bersyukur...

gak usah nanya ke Tuhan, "God, why me??". takut ntar Tuhan jawab, "why not??". hehehe...

yah, pokoknya jangan lupa bersyukur lah.. rajin2 sholat, mendekatkan diri sama Allah, puasa, dzikir *walah lebay banget*.

dengan bersyukur hidup pasti terasa lebih indah kok :)
semangat yaaa \(^;^)/