6.20.2007

mengurus FRS

today..
gw bersama-sama beberapa teman pergi mengurus akademik kita yang bermasalah..
banyak hal yang membuat gw naik pitam...
dari pihak rektorat, koord TPB FIKTM, TU-FIKTM..
banyak hal berbeda yang mereka sebutkan..
bahkan ketika gw ke gedung anex untuk melihat gw dijuruskan di bagian apa..
gw malah dapat selebaran yang berisi tentang keputusan pengunduran diri dari ITB..
anjritttttt.... sumpah tuh.. pengen gw tonjok kaca loket anex seperti yg dilakukan teman gw bbrp hari yang lalu..
akhirnya gw dengan sikap sak bodo teuing terhadap selebaran itu bergegas mengurus pendaftran SP gw..
ketika gw mengurus FRS SP gw.. terlintas kalo sebenarnya gw ini bakal masuk Prodi apa semester depan??

damn..!! masalah lagi, masalah lagi...
udah laptop dan hp gw ilang..
sekarang gw kira masalah akademik udah mau kelar tp malah muncul masalah penjurusan yang tidak jelas..
bahkan salah satu teman gw udah putus asa dan bilang kalo dia bakal ngundurin dr ITB..
jinnnggg...
gw ngeliat di anex sana, banyak org yng udh lolos dr DO dan dapat jurusan tp malah ga mensyukurinya sama sekali..
banyak sekali anak-anak dr fakultas gw yang ga peduli dengan nasib anak yang bakal di DO..!!
fuck they all...
mau jd apa kalo Indonesia isi nya orang individualis semua...??

2 komentar tulis disini:

Alma said...

begitulah itb nak...begitulah itb. mau nggak mau lu bakalan jadi individualis disini, hanya kadarnya aja yang mungkin berbeda. sabar aja yaaa..semoga lu dapet jurusan yang terbaik yang diberikan Tuhan... . gw juga sedang berjuang dengan diri sendiri nih disini...wish me luck

Gredinov said...

knp lo rim..
doain gw lulus sp dan dapat jurusan ya..