5.29.2007

masa-masa senggang

sudah lama tidak menulis di blog ini. Banyak yg bisa gw tulis saat ini, tapi ga mungkin bisa gw tulis dalam satu malam ini.
hmmm.... gw mulai menulis dr mana ya? dari minggu lalu aja..

1. minggu lalu saat gw selesai makan dr gelap nyawang sekitar jam 8an..
gw lewat CC (Campus Centre).. entah apa guna-nya nih etalase bagi kampus ini..
ketika gw lewat lap basket.. gw melihat seekor anjing kecil yang sangat luucccuuu banget..
kemudian gw bermain-main bentar dengan nih puppy..
ehhh.. lagi enak-enak maen ada petugas dr CC yg datang ke arah gw..
karena gw takut dikira Penculik anjing, gw buru-buru ngabur dr sana..

2. hari jumat-sabtu kemaren gw kejakarta, di jakarta gw banyak melakukan sesuatu..
terutama online dengan fasilitas Internet yang cepat di rumah sendiri.. huaahhhh... ternyata enak juga setelah lama ga pernah OL dirumah sendiri.. hehehehhe.. setidaknya inet dirumah gw bisa buka situs apa aja dan tidak ada batasan dowload file atau program.. pada sabtu pagi gw siap-siap ke 68 ketemu Vani dan cewek nyebelin yg suka audible saat OL di YM.. kita akhirnya mutusin untuk jalan-jalan ke gading dan akhirnya gw titip motor gw ke satpam 68.. setelah bberapa jam di gading, kita mutusin untuk pulang karena gw inget kalo tuh saptam bakal ngabur dr pos nya jam 5.. ketika kita berada di luar gading untuk mencari taksi, tiba2 vani bilang kalo dia ga bisa ikut bareng taksi yang gw panggil dan akhirnya cuma gw dan widya yang balik bareng ke 68.. dalam taksi gw, gw sempat ngobrol2 dikit dengan widya. di hati gw bilang "sial nih vani ga ada lagi disini,, buat gw nerves habis..". ketika sampe di 68, gw ke tempat satpam dan ngobrol2 disana.. setelah jam menunjukkan hampir maghrib akhirnya gw cao ke rumah gw.. dan naek siap-siap ke bandung dengan keberangkatan travel jam 10.
gw kira gw bakal telat ke bandung hari ini... tapi ternyata travel gw ga penuh-penuh amat.. ketika gw naek ke dalam travel gw agak kaget denga yang gw liat.. "kayak nya gw pernah kenal nih orang deh...", ternyata benar penglihatan gw.. yang satu travel sama gw saat itu adalah Mentri KOMINFO KM-ITB kita yang sekarang.. hahaha.. tidak terduga ternyata perjalanan bandung kali ini ada yang bareng juga 1 travel sama gw..

3. senin, hari ini gw ada UAS yang isi nya sama kayak gw spmb dulu.. dan malam minggu nya gw sama sekali no prepare trus begadang pulaa.. senin siang, gw balik ke kostan dengan niat hanya mandi dan langsung ke kampus lagi.. ketika gw sampe kost, seperti rencana gw semua, mandi dulu.. tapiii.. setelah itu terjadi pelencengan rencana.. gw mulai tidur2an karena gw merasa pegal-pegal badan gw.. setelah bbrp saat.. saking nyamannya kasur gw.. gw ketiduran dengan sangat pulas nya... dan ketika bangun..!! jam di HP gw sudah menunjukkan jam 3.55, padahal gw UAS jam 4.. dan masalah utama nya gw ga tau hari ini gw UAS diruangan berapa.. akhirnya tanpa babibu lagi, gw segera bergegas ngambil tas dan make sepatu gw menuju kampus sambil mencoba menelpon teman-teman gw.. walaupun pada akhirnya tidak ada satupun dari mereka yang bisa gw hubungin.. setelah mutar2 kampus beberapa menit, akhirnya gw mutusin ke TU dan melihat dimana ruangan gw ujian.. dan ternyata ruangannya tepat berada di bawah kaki gw... yaaaaa... di basement.. hahahaha.. untung cuma telat 20 menit.. dengan buru2 gw masuk ruang dan minta soal gw ke pengawas.. lalu mulai mengerjakan yang mirip seperti SPMB itu.. keluar ruangan dengan tampang memelas.. aaaaaahhhh..
stres gw...!!


1 minggu sudah berlalu.. skarang UAS udah kelar semua nya..
masalah nilai??? BODO AMAT...!! yang penting udah usaha.. =))

2 komentar tulis disini:

Alma said...

yo!!! met berlibur lah, ger!! gw juga deg2an menunggu nilai nih, hikz2,...

Gredinov said...

hahahhaha..
nilai ga usah ditunggu juga pasti bakal keluar kok..