5.19.2007

kenapa??

kenapa setiap gw suka dengan seseorang aja ada masalah yang timbul??
bahkan sekarang gw membuat kesalahan yang begitu besar dalam hidup gw..!!

APA KAU MASIH ADA TUHAN...!!
KENAPA KAU CIPTAKAN AKU...!!
MENGAPA KAU JADIKAN AKU SEPERTI INI...!!


Kenapa setiap gw berusaha menuju tempat terang, gw malah makin di jerumuskan ke gelapan malam???
atau udah takdir gw kah untuk menjadi penghuni kegelapan???

gw tau ini kesalahan gw..!!
sengaja mau pun tidak sengaja ini tetap salah gw..!!
gw bukan benci lo tuhan...!!!
tapi gw sangat membenci diri gw sendiri saat ini dan selamanya...!!


lo tau apa yang gw rasa..!! tapi kenapa lo ciptain setan yg bisa merubah apa yang sebenarnya gw rasa..!!
setelah 9 tahun gw terbelenggu masa lalu gw..
kini lo berusaha menjerumuskan gw kedalam kegelapan..

berikan gw sebuah lilin untuk menerangi jalan gw ini...
gw menangis dalam hati...
gw udah tidak bisa menanggung hidup ini..
gw sekarang sangat takut... terjadi hal yang sama.. atau bahkan lebih parah lagi..

gw merasa comfort dekat dia.. tapi kau menghancurkan rasa itu tuhan..!!
rasa yang dulu 9 tahun lalu pernah muncul kini muncul lagi...
tapi kau utus setan untuk merusaknya...!!

haruskah gw mati untuk mengakhiri semua ini??
gw sangat takut hal ini terulang..
dan gw melukai orang lain...!!

5 komentar tulis disini:

Anonymous said...

fiuhhh... terlalu abstrak buat gw.
dan pastinya ini gak cukup jadi alasan buat gw bunuh loe! hehe..
gw rasa pasti ada hikmah yang amat sangat besar dibalik semuanya.

if He says "yes" to ur pray, He will give u wht u want.
if He says "no", He will give u smthg better.
if He says "wait", then He will give u the best!.

so, all u have to do is just be patient! calm down,, n try to relax,,
okay??
rasa yang pernah loe rasain 9 thn yang lau pasti dateng lagi kok, tapi Tuhan cuma nyuruh loe nunggu.
penting! jangan ragu sama apa yang Tuhan lakuin. coz He knows whts best 4 u..

smangattt yahh!!! \(^o^)/

Anonymous said...

seperti yang pernah gua bilang dulu..
jika lu pengen tau apa yang terjadi di dunia ini..
maka terjunlah langsung..
lu emank udah ngerasain itu.. dan kini lu merasa menyesal..
be patient my friend..

if she loved you, she'll back to you and will understand that..
Never Give Up my Man..
this all was the process towards your personal maturity..

Anonymous said...

sabar ya dek...

Alma said...

nah kan...waktu rasa itumuncul lagi lu gak bersyukur....nikmati ajalah. kalopun itu menyakiti orang...ya sudah. toh lu gak maksa kan?! apa sih gw?? sorry, out of topic!
kacau gw

Anonymous said...

hmm... salah tanggal ternyata. tanggal 19 mei 2007 ya.. hmm.. kok nampaknya sekarang jadi lebih mengerti tulisan ini.
waktu itu jadi kamu lagi bermasalah sama cewek yang kamu suka ya?
hmm... i see. isee.
trus ada seseorang yang miskol2 kamu saat mau loncat dan terus keesokan harinya kamu langsung beda dan akhirnya suka ke cewek itu.
wew... hampir tak ada jeda ya.
ato memang semudah itu suka?

hehe! jadi memang mungkin begitu polanya... kamu memang harus selalu punya seseorang yang kamu suka ya? selesai sama si A, kamu akan langsung lanjut sama B? is it? *bertanya. bukan asumsi.* :)