5.14.2007

Mahkluk kecil di dunia kecil yang Sombong

Pernahkan Kita membayangkannya?



Pada waktu benda-benda angkasa ini diperbandingkan



kita menjadi sadar betapa kecilnya bumi dan kita para penghuninya.



Jagad raya yang sangat besar



Dalam skala ini bumi kita tidak kelihatan lagi



Di sini matahari hanya sebesar debu!

Antares adalah bintang ke 15 yang paling terang di angkasa.

Jaraknya lebih dari 1000 tahun cahaya dari bumi.



Lalu . . .

siapakah kita?

apakah tujuan hidup kita?

Apa yang membuat hidup kita, manusia, berharga?

Alam semesta yg sangat luas dan besar ini hanyalah dalam genggamanNYA!

Masihkah kita mendongak, menepuk dada & berkata "Who am I"...??

4 komentar tulis disini:

Alma said...

gw muthe; tujuan hidup: karir sukses dan bahagia; yang membuat hidup gw berharga : kelahiran gw, sahabat2 gw, orangtua gw, keluarga gw; dan gw masih berani mendongak dan bilang, "Gw muthe lu mau apa?!" karena Tuhan menciptakan gw untuk percaya dan yakin pada diri gw sendiri (meskipun seriiiing banget pesimis) di antara homo sapiens lainnya. tapi Tuhan juga mau gw merendah hati untuk mengakui bahwa tanpa Dia, gw NOTHING!!

Gredinov said...

bukankah tuhan mengajarkan kita untuk tidak congkak dan sombong?

Anonymous said...

lucu banget gambar-gambarnya.. :)

Anonymous said...

wow keren.. ;)