5.14.2007

Cahaya Bulan - Ost. Soe Hok Gie

perlahan sangat pelan hingga terang kan menjelang
cahaya kau tak kelam mesra menyambut sang petang
disini ku berdiskusi dengan alam yang lirih
kenapa matahari terbit menghangatkan bumi
aku orang malang yang membicarakan tenang
aku orang tenang yang menentang kemenangan oleh pedang

perlahan sangat pelan hingga tenang kan menjelang
cahayanya lebih besar mencuat runtuhkan bayang
dsini ku berdiskusi dengan alam yang lirih
kenapa indah pelangi tak berujung sampai dibumi
aku orang malang yang membicarakan tenang
aku orang tenang yang menentang kemenangan oleh pedang

cahaya bulan menusuk ku
dengan ribuan pertanyaan
yang tak akan pernah ku tau
dimana jawaban itu

bagai letusan berapi
bangunkan ku dari mimpi
sudah waktu nya berdiri
mencari jawaban
kegelisahan hati

terangi dengan cinta di gelapku
ketakutan melumpuhkan ku
terangi dengan cinta di sesak ku
dimana jawaban itu

2 komentar tulis disini:

Anonymous said...

Kabut tipispun turun pelan-pelan di lembah kasih, Lembah Mandalawangi

Kau dan aku tegak berdiri melihat hutan-hutan yang menjadi suram

Meresapi belaian angin yang menjadi dingin.


puisi favorit gua..

Gredinov said...

hahaha..
itu yg puisi cahaya bulan..
gw juga suka..