5.29.2008

BBM naik? Kontra atau Pro yah?

Banyak orang yang menjerit akan kenaikan BBM kali ini.. demo ada dimana-mana ntah demo radikal atau pun demo masak-memasak *lol* ...

seperti pidato presiden kita kali ini

"Dalam pidato selama 20 menit yang disiarkan di hampir semua televisi nasional Rabu (30/4) malam, Presiden mengakui secara jujur bahwa dirinya sedang menghadapi persoalan yang sangat berat akibat dua krisis yang melanda dunia saat ini yaitu tingginya harga minyak dan harga pangan."


beliau pun mengatakan :
"Terus terang dan jujur saya katakan bahwa masalah yang kita hadapi tidak ringan, masalah yang cukup berat dan pemerintah sedang terus berupaya mencari solusi dengan harapan bisa mengurangi beban rakyat. Saya meminta pengertian dan dukungan rakyat agar kerja keras pemerintah mendapat hasil yang baik,"


tapi apakah beliau merasakan masalah rakyat kecil? orang yang naik mobil mewah dan berbicara tentang kemiskinan dengan menggunakan jas hitamnya apakah bisa merasakan masalah orang-orang miskin akibat kenaikan BBM?



dan apakah benar rakyat kita menderita karena kenaikan BBM kali ini? kita pun masih bisa melihat, tumpukan kendaraan bermotor yang membuat macet jalanan,
penuhnya tempat dugem disaat malam hari dan berbagai hal lain yang tidak menunjukan penderitaan itu atau bahkan malah sebaliknya..

so??
pro atau kontra terhadap kenaikan BBM kali ini?

Presidennya tak becus..
Pemuda/i nya tak bermoral...



0 komentar tulis disini: