6.03.2007

Pupus-Dewa

Aku tak mengerti … apa yang kurasa,
Rindu yang tak pernah … begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu …


Meski kau tak akan pernah tahu

Aku persembahkan … hidupku untukmu,
Telah kurelakan … hatiku padamu,
Namun kau masih bisu … diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara …

Reff : Baru kusadari …
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku …

Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku,
Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau

Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu …

Meski kau tak kan pernah tahu …

------------------------------------------------------------------------------------------------

wehh..
gw seharian mendengar lagu ini terus..
dr rumah nenek gw,, terus rumah teman gw,, bahkan di travel pun gw mendengar lagu ini..
akhirnya sampe dikampus gw nyari lagu ini di mp3search and ngedengrin..
ketika dengar lagu ini gw sempat kepikiran..
bagaimana kalo lagu ini kejadian ke gw lg..
dan mungkin gw ga bakal mau nih lagu sampe jadi OST hidup gw..
yaaaa..
maybe jatuh cinta itu ada baiknya kalo kita belum sanggup menghadapi yg satu ini..
tapi,, gw hampir jatuh cinta kepada seseorang..
ntah lahh..
gw masih takut menghadapi segala sesuatu nya kelak..

3 komentar tulis disini:

Anonymous said...

jangan2 tadi pagi lu nonton film di SCTV ya? soalnya tadi pagi ada FTV yang sontreknya lagu ini..

sepertinya ini OST semua orang di dunia.. secara semua orang pasti ngalamin yang beginian..

Gredinov said...

hahaha..
tp ada ga orang didunia yg selama 9 tahun mengalami hal ini?

Alma said...

jangan takut jatuh cinta!!!