5.18.2007

My Journey - Chap 1

Rabu, 16 May 2007

Sang Germo dan gw

gw kebangun jam 8 pagi.. arrrgghh.. lagi-lagi ga kul... hiks..
trus gw belajar untuk uts nanti jam 3..
ketika jam 1an, bang ijal bilang
"jangan sampe kurang tidur lo ger, percuma juga belajar tp kurang tidur"

akhirnya gw tidur dan kebangun jam 3 kurang 5 menit..
gw langsung cabs ke tempat ujian..
ketika dalam perjalanan menuju tempat ujian..
gw baru sadar 1 hal penting..
"anjrot, gw ga tau ruangan ujiannya...!!"
akhirnya berusaha tenang agar tidak panik, karena gw ga melihat satu orang pun teman gw..
gw berusaha nyari hp gw, dan ternyata HP gw ketinggalan di sekre PERSMA..
aarrrrggghhhh... akhirnya dengan modal nekat gw ubek-ubek oktagon dan TVST..
gw cari ditiap kelas..

ehhh.. akhirnya ketemu juga..
dengan tergesa2 tanpa babibu lagi,, gw langsung duduk untuk ujian..
ketika gw mendapat tuh soal.. reaksi pertama gw..
bengong.. hampir selama 1 jam gw cuma bolak-balik tuh soal ujian..
setelah 1 jam membolak-balik kertas..
gw mulai berpikir selama setengah jam..
ketika selesai berpikir dan mau mulai ngerjain... gw baru sadar kalo tuh penjaga menulis di depan bahwa waktu ujian tinggal 30 menit lagi...
aaarrgggggghhh... dengan buru2 gw ngerjain tuh soal-soal..

akhirnya beberapa menit sebelum waktu habis gw mengumpulkan jawaban dengan muka putus asa..
diluar gw ketemua teman-teman gw dan mereka bertanya..
"Gmn ger, bisa ga lo uts tadi??"
jawaban gw cuma..
"he he he he.."

kemudian gw segera menuju sekre PERSMA untuk ketemu teman gw..
karena gw ingin menjual Nokia E61 gw di BEC karena gw butuh sedikit uang untuk ke jakarta dan kerjaan gw..
setelah nyampe di sekre, gw segera berangkat ke BEC..
.
.
.
.
setelah nyampe di BEC, gw segera menjual HP gw..
dalam hati gw bilang..


"E61 sayang ku.. ku harus ke hilangan mu kali ini.. hiks hiks hiks.."
.
.
.
.
akhirnya setelah menjual HP gw..
gw segera bergegas menuju travel untuk berangkat ke jakarta..
ketika sampe di X-trans..
gw menuju tempat resepsionis nya..
"mba, ke arah blora ada yang kosong ga?"
"waduhh mas, penuh tuh.. bagaimana kalo waiting list dulu??"

jegerrr.. siaall.. masa penuh sih dalam hati gw..
akhirnya dengan berat hati gw waiting list juga,,
setelah menunggu beberapa lama akhirnya gw dapat juga pemberangkatan yang jam 8.30

Gw tiba di Jakarta pukul 11.30 ..
setelah beberapa puluh teman gw telp untuk ngejemput gw..
ternyata ada 1 orang yang bisa ngejemput gw ..

tunggu punya tunggu akhirnya jam 12.30 teman gw datang juga..
dan ternyata.....!!
dia naek Ojekkkk....!! dalam hati gw.. "Sama aja boong mah.. yang ada ini balik bareng bukannya ngejemput..."

akhir nya gw dan dia keluar dr tempat travel..
ketika sedang enak SMS sambil berjalan di jalan Blora (dibawah jembatan Dukuh atas sudirman)..
Kemudian gw terkejutkan oleh seseorang Germo yang nongol di depan muka gw secara tiba-tiba *Mungkin gw terlalu serius sms-an kali ya..

"Mas, mau cewek cantik ga?", Tanya sang Germo yg ternyata wanita
langsung gw loncat mundur ke belakang karena gw kira ada apa..

ternyata hanya seorang Germa (Germo Wanita) yang sedang menawarkan produknya..
langsung aja gw ngibrit dr sana..
hehehehe..
dalam hati gw..
"Siaaaallll....!!! emanknya tampang gw kayak PK apa yah??? maen enak aja nawar-nawarin orang...!!"

ini bangsa yang udah ancur atau emank tampang gw yg kayak PK?? -__-

akhirnya dengan sedikit perjuangan..
gw berjalan kaki ke arah nenek gw di Kramat Sentiong untuk menaruh tas gw yang segede gaban..
setelah itu gw segera cabs ke Binus untuk ketemu teman gw..

3 komentar tulis disini:

Anonymous said...

hahahaha..
mgkn muka lu emank kayak PK..
tapi gua yakin sebenarnya lu kagak kayak gitu..
15 tahun gua kenal lu..
lu ga tidur lagi??
gila lu..

Alma said...

nah kan...hati2 ger...jangan2 besok2 bukan cuma ditawarin aja, tapi langsung digarap! hahahaha

Gredinov said...

hmmm..
kalo bayarannya setimpal why not??
hahahhaa... *lol*